Scroll to Top

Agnes Monica Ingin Raih Grammy Award

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Agnes Monica

Beberapa waktu yang lalu, diberitakan bahwa Agnes Monica baru saja menerima Piala Shorty Award di New York. Agnes meraih penghargaan untuk kategori The Shorty Vox Populi Award. Agnes sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya tersebut. Dirinya berharap apa yang diperolehnya itu bisa menjadi motivasi.

“Bagaimana yah, banyak hal yang mesti disyukuri. Tapi nggak cuma untuk disyukuri sih, ini juga motivasi buat aku,” ucap Agnes saat ditemui Kamis (5/4/2012), sesaat setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta seperti yang dilansir tribunnews.

Dalam ajang itu, Agnes mengalahkan beberapa penyanyi kenamaan seperti Justin Bieber dan Lady Gaga. Sejumlah orang yang hadir dalam acara tersebut pun sempat heran, mengingat Agnes bukanlah orang Amerika. Dan Agnes dengan bangganya menyatakan bahwa dia adalah orang Indonesia.

“Aku bilang masalah nasionalisme itu kan bukan teriak-teriak Indonesia atau bawa bambu runcing. Percuma lu tiap hari pakai kebaya tapi nggak ada prestasi apa-apa. Sama aja kaya katak dalam tempurung,” ujarnya menanggapi masalah tersebut.  “Kalau kita berprestasi, mau nggak mau negara kita akan terbawa,”.

Rupanya penghargaan yang diraihnya dalam ajang tersebut tidak membuat Agnes puas. Pelantun lagu ‘Paralyzed’ itu masih punya mimpi lain. Agnes ingin meraih Grammy Award, ajang bergengsi untuk penyanyi dan musisi sejagad.

“Target aku menang Grammy,” tandasnya.

Untuk mewujudkan obsesinya tersebut, Agnes mengaku akan bekerja keras, karena ia yakin, mimpi bisa jadi kenyataan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda