Scroll to Top

Sebastian Giovinco Diminati Barcelona

By Aditya / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Sebastian Giovinco

Penampilan Sebastian Giovinco yang cukup mempesona bersama Parma memang membuat banyak tertarik. Selain mampu menembus skuad utama Timnas Italia di bawah asuhan pelatih Cesare Prandelli, Juventus pun ngotot ingin mendapatkan Sebastian Giovinco kembali.

Namun, hasrat sang Nyonya Tua tidaklah gampang direalisasikan. Pasalnya, ada klub raksasa lainnya yang ternyata juga tertarik kepada Sebastian Giovinco. Adalah Barcelona yang dikabarkan berminat pada penyerang mungil berusia 25 tahun itu.

Ketertarikan tim penguasa Spanyol tersebut diungkapkan oleh agen Sebastian Giovinco, Andrea D’Amico. Sang agen berpendapat, Sebastian Giovincomemang pantas diminati oleh klub besar manapun karena kliennya tersebut mempunyai potensi yang luar biasa.

”Minat dari klub seperti Barcelona selalu menyenangkan. (Sebastian) Giovinco sekarang menjadi pemain utama dalam skuad Parma. Dia memiliki bakat besar dan teknik yang hebat. Wajar jika kini banyak yang menyadari potensinya, maka tidak berlebihan bahwa ada tawaran,” ujar Andrea D’Amico kepada Soccerway.

Menurut sang agen, Sebastian Giovinco terlebih dulu harus menyelesaikan persoalannya dengan Parma dan Juventus. Status pemain lincah ini memang dimiliki bersama oleh kedua klub Serie A tersebut.

”Kami harus menemukan solusi mengenai kepemilikan antara Juventus dan Parma. Saya rasa ini merupakan langkah penting,” jelasnya.

Setelah kompetisi Serie A berakhir nanti, Sebastian Giovinco harus segera fokus untuk membela Italia di Euro 2012 yang akan dilangsungkan di Polandia dan Ukraina. Gelaran sepakbola terbesar antar negara-negara Eropa tersebut bisa menjadi ajang Sebastian Giovinco untuk unjuk kebolehan.

”Cesare Prandelli mengatakan, dia adalah salah satu talenta terbesar di sepakbola Italia. Euro 2012 akan menjadi kesempatan lain baginya untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Dia sekarang siap untuk klub besar,” pungkas Andrea D’Amico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda