Scroll to Top

Sriwijaya FC Inginkan Titus Bonai dan Imanuel Padwa

By Aditya / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Titus Bonai

Hengkangnya dua pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai dan Imanuel Padwa, segera direspon oleh sejumlah klub. Salah satu tim yang menginginkan kedua pemain asli Papua tersebut adalah Sriwijaya FC Palembang yang berlaga di ISL.

“Informasinya, Tibo (Titus Bonai) dan Imanuel Padwa keluar dari Persipura Jayapura. Untuk itu, kami akan melakukan penawaran kepada dua pemain ini untuk bergabung bersama Sriwijaya FC,” tekad Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

Meskipun baru saja mendapatkan bek berkualitas asal Australia, Jamie Coyne, Laskar Wong Kito tampaknya masih ingin berburu pemain untuk menghadapi putaran kedua ISL.

Sejumlah pemain Sriwijaya FC yang dicoret atau hengkang, seperti Ilham Jayakesuma, Rahmat Rivai, dan terakhir Samsyul Chareudin yang balik ke PSM Makassar, membuat tim kebanggaan orang Palembang itu harus segera berbenah untuk melengkapi komposisi skuadnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Titus Bonai dan Imanuel Padwa telah meninggalkan Persipura Jayapura. Tampaknya, kedua putra daerah Papua itu ingin mencari pengalaman baru di luar tanah kelahirannya.

Jika Sriwijaya FC berhasil menggaet Titus Bonai dan Imanuel Padwa, maka kekuatan salah satu tim papan atas ISL ini tentu saja akan semakin bertambah kuat.

Imanuel Padwa bisa menempati posisi yang ditinggalkan oleh Syamsul Chaerudin di lapangan tengah. Sedangkan kehadiran Titus Bonai jelas akan semakin menambah beringas lini depan Sriwijaya FC karena disanatelah ada dua penyerang tangguh, Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda