Scroll to Top

Nirwan Bakrie Akan Bubarkan PSSI Tandingan?

By Aditya / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Nirwan Bakrie

PSSI tandingan yang terbentuk dari hasil KLB versi KPSI diguncang rumor tak sedap. Organisasi yang dikomandoi oleh La Nyalla Mattalitti ini dikabarkan akan dibubarkan oleh Nirwan Bakrie. Padahal, selama ini, salah satu punggawa dinasti keluarga Bakrie itu disebut-sebut orang yang berada di balik layar KPSI.

Beberapa waktu yang lalu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, berencana untuk menemui Nirwan Bakrie dan Nurdin Halid yang notabene adalah bekas pengurus PSSI di era terdahulu.

Tak lama setelah pernyataan Djohar Arifin Husin itu beredar, kini informasi yang tak kalah mengejutkan pun berhembus kencang. Dikabarkan, Nirwan Bakrie telah menggelar rapat luar biasa di Hotel Nikko, Jakarta, pada Rabu (4/4) malam.

Sumber yang menyebarkan kabar ini memang belum jelas. Tapi, sejumlah media di Indonesia melansir berita bahwa rapat luar biasa tersebut digelar sebagai tanggapan  Nirwan Bakrie mengenai sepak-terjang KPSI yang kemudian mewujud menjadi PSSI tandingan.

Rupanya, menurut kabar tersebut, Nirwan Bakrie justru merasa muak dengan aksi La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan yang berhimpun di PSSI tandingan. Nirwan Bakrie bahkan disebut akan membubarkan organisasi pimpinan La Nyalla Mattalitti itu.

”Tidak ada lagi diskriminasi. Jadi, dukunglah PSSI yang sah dan diakui FIFA demi sepakbola Indonesia di masa depan!” seru Nirwan Bakrie seperti dikutip dari LensaIndonesia, Kamis (5/4).

Nirwan Bakrie juga dikatakan berharap kepada kelompok La Nyalla Mattalitti agar tidak melakukan hal-hal yang kontra-produktif demi membaiknya persepakbolaan nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda