Scroll to Top

La Nyalla Mattalitti: 1000 Persen Saya Masih Ketua Umum PSSI!

By Aditya / Published on Thursday, 05 Apr 2012

La Nyalla Mattalitti

Menanggapi kabar yang menyebutkan Nirwan Bakrie akan membubarkan PSSI tandingan yang terbentuk dari hasil KLB versi KPSI, La Nyalla Mattalitti merasa sangat yakin bahwa kabar itu adalah bohong belaka.

Bahkan, Ketua Umum PSS tandingan ini menuding bahwa Nirwan Bakrie yang disebut-sebut itu adalah palsu. La Nyalla Mattalitti mengklaim, PSSI yang dibentuknya masih eksis dan kompak.

“Itu saya pastikan Nirwan Bakrie palsu. Pokoknya, itu berita bohong! PSSI pimpinan saya tetap solid dan terus bekerja,” tandas La Nyalla Mattalitti di Jakarta seperti dikutip dari BolaNet, Kamis (5/4).

La Nyalla Mattalitti menegaskan bahwa dirinya masih resmi sebagai Ketua Umum PSSI yang terpilih melalui KLB versi KPSI pada 18 Maret 2012 silam di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

“Saya tetap sah sebagai Ketua Umum PSSI (versi KPSI) karena dipilih oleh 2/3 anggota sah PSSI. Berita yang menyebut organisasi pimpinan saya sudah dibubarkan, itu bohong besar! Saya tegaskan, 1.000 persen saya masih sah sebagai Ketua Umum PSSI,” tegas La Nyalla Mattalitti.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu (4/4) kemarin malam, Nirwan Bakrie disebut-sebut telah mengadakan rapat luar biasa untuk menyikapi sepak-terjang PSSI tandingan yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti.

Dalam rapat tersebut, Nirwan Bakrie yang selama ini dianggap sebagai “pelindung” KPSI justru menginginkan agar PSSI tandingan dibubarkan dan mengakui bahwa PSSI rezim Djohar Arifin Husin adalah PSSI yang asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda