Scroll to Top

Liga Inggris: Kondisi Fabrice Muamba Terus Membaik

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Apr 2012

Kabar gembira datang dari gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, yang semakin hari mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan pada kondisi kesehatannya.

Fab Muamba

Menurut manajer Bolton, Owen Coyle, pemainnya itu telah mulai melakukan aktivitas yang lebih berat. Muamba dikabarkan telah berjalan di koridor rumah sakit tempat ia dirawat.

“Ia berjalan-jalan kecil di sekitar kamar tempat ia dirawat. Ia menunjukkan perkembangan yang baik, sudah berbicara, dan kami senang melihat ia kembali dengan senyumnya yang khas,” kata Coyle.

“Para pemain mengirimi Fabrice pesan bahwa kami tetap memperhatikan kondisinya. Jadi, melihat perkembangannya saat ini adalah hal yang menyenangkan.”

Sebelumnya pada 17 Maret lalu Muamba kolaps akibat serangan jantung di lapangan saat Bolton bermain melawan Tottenham Hotspur.

Dokter tim Bolton, Jonathan Tobin, sempat menyatakan bahwa jantung Muamba berhenti berdetak selama 78 menit sebelum pada akhirnya ia terus menunjukkan perkembangan yang positif.

Meski begitu, Muamba masih harus menjalani perawatan intensif dan diragukan untuk bisa kembali lagi ke lapangan hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda