Scroll to Top

Liga Inggris: Lagi, Chelsea Kehilangan John Terry

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Apr 2012

Chelsea harus kembali kehilangan kapten mereka, John Terry. Pemain berusia 31 tahun itu harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera retak tulang rusuk.

John Terry

Terry hanya bisa bermain selama 59 menit kala Chelsea mengalahkan Benfica dalam second leg perempat final Liga Champions di Stadion Stamford Bridge.

Diakui Terry, ia menahan rasa sakit dan kesulitan untuk bernafas sehingga ia harus merelakan tempatnya diisi oleh Gary Cahill di sisa pertandingan.

“Saya kesulitan untuk bernafas dan dada saya terasa sesak. Saya mengalami keadaan yang sulit saat pertandingan, terutama pada babak pertama. Semoga saya baik-baik saja,” harap Terry.

Pemain binaan The Blues itu telah menjalani scan untuk mengetahui kondisi cederanya tersebut. Namun belum diketahui berapa lama ia akan absen.

“Saya tidak tahu harus berapa lama akan absen. Ini sangat sulit bagi saya karena belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya.”

“Ketika kamu mendapati rasa sakit seperti ini, kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Kamu tidak bisa mengobatinya, tapi hanya bisa membiarkannya sembuh. Dan itu cukup mengerikan.”

Cedera itu sendiri sebenarnya dialami Terry saat Chelsea bermain di Estadio Da Luz, markas Benfica, sepekan lalu. Namun Terry masih sempat bermain 90 menit saat Chelsea mengalahkan Aston Villa.

John Terry, Chelsea 2-1 Benfica

Kehilangan Terry akan menjadi pukulan telak bagi Chelsea mengingat klub asal London itu tengah berjuang untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan, serta akan menjalani partai sulit melawan Tottenham Hotspur (semifinal FA Cup) dan Barcelona (semifinal Liga Champions).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda