Scroll to Top

Demi Lovato Rilis Cover Single Terbarunya

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Demi Lovato sepertinya masih belum puas dengan memiliki dua album solo yang bertajuk ‘Don’t Forget’ yang di produksi tahun 2008 dan ‘Here We Go’ yang di produksi tahun 2009, saat ini dia bersiap untuk menghadirkan karya musik terbarunya. Menurut rencana penyanyi berusia 18 tahun ini akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Skyscraper’.

Sambil menunggu saat perilisan single terbarunya, Demi memamerkan cover single ‘Skyscraper’ kepada para penggemarnya. Di cover tersebut Demi berpose dibawah teriknya matahari dengan mengenakan dress berwarna putih dan perhiasan yang tidak terlalu mecolok.

“Begitu ceroboh karena aku bukan orang pertama yang memberitahu akan hal ini,” tulis Demi di Twitter. “Tapi, hadirin sekalian, inilah cover single untuk lagu terbaruku ‘Skyscraper’!!”

‘Skyscraper’ akan menjadi single andalan pertama untuk album ketiga Demi Lovato sebagai kelanjutan album ‘Here We Go Again’. Single ini di prediksi akan rilis sekitar 14 Juli. Menurut aktris sekaligus penyanyi tersebut single ‘Skyscraper’ memilki makna yang istimewa tentang pejalanan hidupnya.

“Lagu itu melambangkan perjalanan hidupku sebagai orang yang bahagia saat ini,” tutur Demi menjelaskan tentang makna single barunya itu. “Karena pada kenyataannya seseorang mampu berada di atas segalanya, meski banyak menghadapi rintangan.”

Mantan kekasih Joe Jonas tersebut mengungkapkan bahwa ia akan mempersembahkan banyak materi lagu di album ketiganya nanti. Demi juga berharap agar karya musik terbarunya itu bisa memberikan inspirasi bagi para wanita agar bisa menghadapi masalah seperti yang ia alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda