Scroll to Top

Prada Luncurkan High Heels Yang Sedang Merokok

By C Novita / Published on Friday, 06 Apr 2012

Prada kembali meluncurkan desain sepatu high heels yang unik. Sebuah bibir merah, yang lengkap dengan 1 batang rokok yang terselip di celah antara bibir tersebut menjadi hiasannya.

prada

Walaupun gerakan anti tembakau telah banyak digaungkan ke seluruh penjuru dunia, nampaknya Prada ingin sedikit memberi kesan nakal pada pemakai sepatu ini dengan detail rokok yang miring di sepatu high heels ini.

Dibandrol dengan harga pasar US$ 890 atau sekitar Rp. 8 jutaan, high heels model tahun 80-an ini seakan ingin menunjukkan bahwa dunia fashion tidak bisa dilepaskan dari rokok.

Banyak pekerja dunia mode mendapatkan ide-ide cemerlang mereka sambil merokok. Walaupun semua peringatan kesehatan sudah menunjukkan bahwa rokok tidak baik bagi tubuh, namun kebiasaan tersebut nampaknya sulit ditinggalkan.

Dikutip dari Dailymail, sebenarnya banyak pihak yang kecewa dengan bentuk desain high heels buatan Prada kali ini.

Namun sang desainer berargumen bahwa, model high heels ini hanya sekedar nostalgia saja. Bahwa dulu pernah ada masa dimana merokok dengan bebas di tempat umum adalah hal yang biasa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda