Scroll to Top

Indra Birowo Bantah Selingkuh Dengan Nikita Mirzani

By Ika / Published on Friday, 06 Apr 2012

Saat ini siapa yang tak kenal Nikita Mirzani? Artis penebar sensasi tersebut kini jadi perbincangan hangat setelah dengan enteng mengakui bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan Indra Birowo. Pengakuannya yang kontroversial ditambah dengan sikapnya yang tanpa dosa berhasil mengundang banyak cibiran dari masyarakat.

Indra - Nikita

Sejak rumor perselingkuhan tersebut mencuat, Indra Birowo sendiri tampaknya lebih memilih bungkam. Namun kali ini komedian yang pernah menjadi salah satu host Kakek-Kakek Narsis (KKN) tersebut akhirnya angkat bicara. Ia rupanya menyangkal semua kabar miring yang mengatakan bahwa ia pernah berselingkuh dengan Nikita Mirzani.

“Enggak ada apa-apa. Mungkin dia (Nikita) mau ngajak saya masuk infotainment,” kata Indra santai. “Saya sedih melihatnya. Tapi harus profesional melihatnya daripada enggak enak, enggak enakan.”

Ditemui usai menonton konser Chrisye Kidung Abadi di JCC Senayan, Jakarta, Indra tampak hadir bersama sang istri, Noella Adrianty. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa hubungan keluarganya tetap baik-baik saja. Indra pun sempat menegaskan bahwa ia tidak terganggu dengan gosip perselingkuhan yang kini ramai dibicarakan publik.

“Saya sama istri enggak kenapa-kenapa. Yang penting saya sama istri saya enggak ngaruh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti kayak gitu (selingkuh), saya juga enggak ngerti,” kata Indra.

Ungkapan senada dilontarkan Noella. Wanita tersebut mengaku kalau ia percaya dengan sang suami walau awalnya sempat terganggu dengan gosip perselingkuhan itu.

“Pertama terganggu, tapi paling lima menit. Karena saya mengenal suami saya,” kata Noella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda