Scroll to Top

Elias Dituntut Untuk Menampilkan Yang Terbaik

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 07 Jul 2011

toni elias

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Toni Elias, diminta oleh timnya LCR Honda untuk segera melakukan perubahan dalam penampilannya.

Setelah tampil dominan pada kelas Moto2 musim lalu, Elias didaulat untuk kembali ke kelas para raja musim ini. Ia membawa misi untuk mempromosikan kredibilitas kelas Moto2.

Namun penampilan buruknya di awal musim membuat beberapa pihak ragu. Sponsor mengaku tidak senang dengan hasil yang diterima oleh Elias.

Elias selalu gagal tampil memuaskan sepanjang seri yang sudah berlangsung. Posisi terbaik yang berhasil ia capai musim ini hanya berada di posisi kedelapan pada GP Silverstone, Inggris.

Bahkan Elias diberitakan sempat mengalami konflik soal set-up mesin motornya dengan beberapa anggota tim. Kabar tersebut diamini oleh orang dalam LCR, Oscar Hero.

Elias diberi waktu hingga tiga balapan kedepan untuk menemukan penampilan terbaiknya atau dirinya terancam didepak dari tim satelit Honda tersebut.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda