Scroll to Top

Cuplikan Film Johnny English Reborn

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Johny EnglishMasih ingat agen rahasia Inggris yang kocak Johnny English ? tahun ini Rowan Atkinson kembali berakting untuk melanjutkan film agen rahasia asal Inggris ‘Johnny English’. Kali ini ia harus menghentikan aksi jaringan penjahat internasional sebelum mereka membunuh pemimpin dunia dan menyebabkan kekacauan global.

Disini Rowan Atkinson tidak hanya berakting konyol saja tapi di tuntun untuk sedikit lebih serius dengan beradegan beladiri. Selain itu di sini ia juga mencoba membiasakan diri dengan gadget berteknologi baru untuk mengungkap konspirasi di KGB, CIA, dan MI-7 yang mencoba melawan pihak oposisi. Di cuplikan film ‘Johnny English Reborn’ Rowan Atkinson menyuguhkan adegan konyol ketika dia mengira Ibu Pamela Head (Gillian Anderson) yang dianggap pembuat keonaran yang menyebakan Rowan mendapat tamparan dengan nampan.

Film ‘Johnny English Reborn’ ini di sutradarai oleh Oliver Parker yang juga menampilkan Rosamund Pike (Michelle) Richard Schiff, Pierce Brosnan (Ambrose) dan Daniel Kaluuya (Tucker). Universal Pictures sebagai prosuden film ini berencana merilis ‘Johnny English Reborn’ pada 16 September di bioskop Amerika.

Inilah cuplikan film ‘Johnny English Reborn‘.

[youtube 5UrSPgrwlOc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda