Scroll to Top

Liga Inggris: Semingu Lagi, Fabrice Muamba Boleh Pulang

By Wan Faizal / Published on Friday, 06 Apr 2012

Kabar gembira diterima Fabrice Muamba. Di hari ulang tahunnya yang ke-24 ini, Muamba mendapatkan kabar bahwa ia sudah boleh meninggalkan rumah sakit tempat ia dirawat pada minggu depan.

Fab Muamba

Pemain Bolton Wanderers itu terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit setelah kolaps akibat serangan jantung di pertandingan FA Cup melawan Tottenham Hotspur, pada 17 Maret silam.

Saat itu dokter tim Bolton mengatakan bahwa jantung Muamba sempat berhenti berdetak selama 78 menit lamanya. Namun apa yang ditunjukkan Muamba cukup mengagumkan.

Perlahan namun pasti, pemain didikan akademi Arsenal itu mampu menunjukkan perkembangan yang positif terkait kondisinya. Terbaru, Muamba dikabarkan telah bisa berjalan lagi seperti biasa.

“Fabrice menunjukkan perkembangan yang positif, selangkah demi selangkah. Ia sudah berbicara dan melemparkan senyum khasnya,” ujar Owen Coyle, manajer Bolton.

“Ia juga telah bisa berjalan kembali seperti biasa yang ditunjukkannya ketika berada di koridor rumah sakit tempat ia dirawat.”

Well, happy birthday, Fabrice!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda