Scroll to Top

Katy Perry Lelah Jadi Orang Terkenal?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Apr 2012

Katy Perry

Banyak orang yang ingin jadi terkenal dan berharap bisa bahagia dengan ketenarannya itu. Namun sedikit berbeda dengan Katy Perry. Pelantun lagu ‘Firework’ itu mulai lelah dengan ketenaran yang dimilikinya saat ini.

“Saya lelah menjadi terkenal. Tapi saya tidak lelah menciptakan popularitas. Ini semacam makhluk  halus atau binatang buas. Ketenaran dapat mencintaimu dan kemudia dapat menyerang anda,” kata Katy yang dikutip dari  Hollyscoop, Jumat (6/4/2012).

Ternyata Katy memiliki keinginan agar para penggemar menganggapnya sebagai orang biasa yang bisa dekat dengan siapapun. Bukan sebagai orang terkenal yang dikagumi. Katy ingin bisa dekat dengan semua orang, terutama dengan penggemarnya.

“Aku masih ingin menjadi orang yang bisa dekat dengan siapa saja. Ketika bertemu fans dan ia menangis, aku akan mengatakan, ‘Tenang, tidak ada yang perlu ditangisi. Aku tidak akan menyerangmu atau menggigitmu atau menawarkan 3 permintaan. Jadi ayo kita bersenang-senang’,” tutur Katy.

Sejak meraih ketenaran, kehidupan Katy memang tak jauh dari pemberitaan. Terutama sejak kasus perceraiannya dengan Russel Brand mencuat di muka publik.

Namun kini pelantun ‘Part of Me’ ini mengaku mulai berhenti memikirkan apa yang dipikirkan dan dibicarakan orang.

“Tapi sebenarnya aku sekarang telah berhenti untuk mencari tahu tentang apa yang dipikirkan orang lain. Jika kamu ingin menjadi segalanya bagi orang lain, kamu hanya akan membuat dirimu kebingungan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda