Scroll to Top

Juventus Bidik Fernando Llorente

By Aditya / Published on Friday, 06 Apr 2012

Fernando Liorente

Juventus sudah beraksi lagi meskipun perjalanan kompetisi Liga Italia Serie A musim ini belum berakhir. Sang Nyonya Tua tampaknya sudah tidak tahan ingin memperbaharui skuadnya untuk menghadapi Serie A dan Liga Champions musim depan.

Sejumlah pemain kelas dunia pun langsung masuk dalam radar Juventus. Yang terbaru, Bianconerri dikabarkan tertarik pada Fernando Llorente, penyerang Spanyol yang menjadi andalan Atletico Bilbao. Buktinya, Juventus mengirim mata-mata untuk mengamati sepak terjang penyerang jangkung berdarah Basque itu.

Pada laga Liga Europa yang mempertemukan Atletico Bilbao melawan Schalke 04, salah seorang petinggi Juventus, yakni Fabio Paratici, terlihat batang hidungnya di dalam stadion. Menurut laporan Tuttosport, kehadiran orang kepercayaan Giuseppe Marotta itu adalah demi menjalankan misi sebagai spionase untuk mengamati aksi Fernando Llorente.

Bukan sekali ini saja Fabio Paratici hadir langsung di lapangan demi mengamati Fernando Llorente. Pada laga leg pertama pun sang mata-mata datang juga. Hal ini menguatkan wacana bahwa Juventus tertarik pada bomber berusia 27 tahun itu.

Juventus memang sedang gencar-gencarnya berburu pemain untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Selain Fernando Llorente, tim asuhan Antonio Conte ini dikabarkan juga mengincar sejumlah pemain top dunia lainnya, terutama untuk mempertajam lini depannya.

Target utama adalah Sebastian Giovinco yang diharapkan mau pulang ke Turin di akhir musim nanti setelah aksinya bersama Parma mengundang pesona. Selain itu, sederet nama besar seperti, Carlos Tevez, Luis Suarez, Robin van Persie, Arjen Robben, hingga Angel Di Maria sudah menjadi sasaran Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda