Scroll to Top

Julia Perez Divonis Depresi?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Apr 2012

Julia Perez

Baru-baru ini Julia Perez dikabarkan menderita flu berkepanjangan. Karena tak kunjung sembuh juga, wanita yang akrab disapa Jupe ini akhirnya memutuskan untuk berobat ke Singapura. Jupe pun dinyatakan depresi oleh dokter yang merawatnya di RS. Mount Elizabeth, Singapura.

“Di rumah sakit Singapura dibilang aku terjangkit depresi. Jadi ternyata aku baru tahu ternyata kalau flu yang berkepanjangan itu ternyata diakibatkan karena depresi juga,” ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2012) seperti yang dikutip dari laman inilah.

Lalu, apakah Jupe depresi akibat kandasnya hubungan antara dirinya dengan pesepakbola Gaston Castano? Meskipun Jupe enggan mengakuinya, namun penyanyi yang akan dijodohkan oleh ibundanya dengan seorang ustadz itu membenarkan bahwa dirinya tengah memikirkan suatu hal.

“Aku pikir bagaimana bisa terjadi, itu karena aku terlalu fokus pada sesuatu jadi nggak ngerti. Itu kata dokter aku harus olah raga, rileks, jangan mikirin sesuatu yang berat-berat, pikiran harus enteng,” tutur perempuan yang kerap berpenampilan seksi itu.

Jupe mengatakan bahwa sebenarnya dirinya bukanlah seorang wanita yang kuat. Jupe mengaku lemah, namun dia bersyukur karena orang-orang di sekelilingnya selalu mendukungnya. Dia pun berusaha menikmati apa yang tengah dilaluinya kali ini.

 “Jadi, nikmati saja, karena semua itu kan pemberian Allah,” tandasnya.

Untuk mengurangi rasa depresinya, wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu bermain futsal bersama anak-anak sekolah sepak bola yang didirikannya bersama Gaston. Jupe pun terlihat rileks setelah bermain futsal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda