Scroll to Top

Casey Stoner Positif Terhadap Perkembangan Motornya

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 07 Apr 2012

casey stoner gp qatar free practice

Casey Stoner  gagal mendominasi sesi latihan bebas ketiga seri pembuka MotoGP 2012 di Sirkuit Losail Qatar. Stoner kalah tangguh dari dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Carl Crutchlow, yang pada sesi tersebut tampil lebih impresif.

Meskipun begitu, Stoner tidak terlalu ambil pusing. Ia memang gagal melakukan putaran terbaiknya di menit-menit tersisa karena terhalang padatnya kondisi lintasan saat itu. Akan tetapi, Stoner tetap positif terhadap perkembangan motornya.

“Hari ini begitu baik bagi kami secara keseluruhan”, jelas Stoner. “Kami memiliki beberapa masalah pada dua sesi pertama, tetapi kami membereskannya sedikit pada sesi terakhir yang jelas positif.”

“Kami mampu mengecilkan masalah elektronik dan sekarang saya memiliki perasaan dan koneksi yang lebih dengan ban belakang yang memberikan saya kepercayaan diri lebih. Ini membuat saya mampu melakukan waktu putaran yang baik menggunakan beberapa ban lama.”

“Beberapa orang memadati jalur sepanjang sesi, jadi kami tidak mampu menampilkan apa yang kami miliki, tetapi kami tau apa yang kami rasakan dan kami percaya diri menghadapi kualifikasi esok.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda