Scroll to Top

Liga Inggris: Ketika Empat Pemain Arsenal Menari Balet

By Wan Faizal / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Melihat para pemain sepakbola beraksi diatas rumput hijau memang sudah biasa karena itu memang pekerjaan mereka. Tapi pernahkah Anda bayangkan bagaimana bila mereka beraksi dengan menari balet?

Szczesny, Sagna, Chambo, Song

Hmm…bisa dipastikan akan ada rasa canggung yang dirasakan para pemain sepakbola tersebut. Dan itulah yang dialami oleh empat pemain Arsenal, yakni Wojciech Szczesny, Alex Song, Bacary Sagna, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Keempatnya harus menari balet untuk mempromosikan salah satu keluaran terbaru Citroen, yakni Citroen DS5. Citroen sendiri adalah salah satu sponsor dari The Gunners.

Dalam aksinya tersebut, keempat pemain Arsenal itu ditemani oleh empat penari balet wanita dari English National Ballet. Iklan itu sendiri diambil di Brocket Hall.

Dalam iklan tersebut, kelucuan sudah tersaji ketika mereka berempat melakukan sesi pemanasan sebelum menampilkan tarian balet dengan pasangan masing-masing.

Dari keempatnya, tampak hanya Szczesny yang cukup lihai dalam menampilkan tarian balet tersebut. Penasaran? Simak saja video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda