Scroll to Top

Jason Statham Gantikan Shia LaBeouf?

By Andhika / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Jason_StathamJason Statham disebut-sebut sebagai kandidat yang paling cocok untuk menggantikan Shia LaBeouf dalam serial Transformers. Jason Statham sendiri adalah kekasih dari Rosie Huntington-Whiteley, pemeran pacar Sam Witwicky dalam Transformers.

Shia sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi untuk tidak terlibat lagi di dalam sequel Transformers berikutnya. Menurutnya, karakter Sam Witwicky sudah tidak bisa dikembangkan lagi. Apa dengan begitu sekuel Transformers akan berhenti?

Sukses besar yang diterima “Dark Of the Moon” membuatnya sayang untuk dihentikan dan sangat mungkin untuk dibuat film lanjutannya. Dikutip dari showbiz, sebuah sumber mengatakan,

“Salah satu bintang yang menjadi perhatian adalah pacar Rosie, Jason Statham. Sangat jelas bahwa sekuel tersebut masih sangat potensial, tetapi dengan pemimpin baru di dalam Transformers, semuanya masih gelap”.

“Jason bisa saja orang yang bisa melakukan itu dan hubungannya dengan Rosie akan menambahkan bonus dalam sisi pemasaran film”.

Namun beberapa komentar juga mengatakan Statham sudah melekat dengan sosoknya seperti dalam film Transporter, mungkin akan canggung melihatnya sebagai pemimpin dalam perang robot dan manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda