Scroll to Top

Tiket Konser Super Junior di Jakarta Habis!

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Super Junior

Animo para penggemar Super Junior (SuJu) untuk menyaksikan konser  “Super Junior Super Show 4” di Jakarta rupanya luar biasa besarnya. Hanya beberapa jam sejak dibukanya antrian tiket, Showmaxx Entertainment, promotor konser SuJu di Indonesia sudah mengumumkan bahwa tiket habis terjual untuk 2 hari konser. Mereka juga menyatakan akan secepatnya mendata ulang tiket dari nomor antrean yang tak ditukar.

“ELF,MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi Showmaxx Entertainment, Sabtu (7/4/2012).

Meskipun panitia telah mengumumkan secara resmi bahwa tiket telah habis, namun calon pembeli masih saja berdatangan ke Twin Plaza Hotel. Ribuan calon pembeli yang telah mendapatkan nomor antrean menunggu di dalam lobi hotel untuk membayar tiket yang telah dipesan. Sementara itu, pengunjung yang tidak mendapatkan nomor antrean memadati lobi bagian luar. Mereka tetap bertahan meskipun panitia telah mengumumkan bahwa tiket telah habis terjual

Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin membenarkan bahwa tiket konser boyband asal Korea Selatan itu telah habis terjual. Sherwin juga menjelaskan mengenai pembagian nomor antrean tiket yang telah dilakukan sejak pukul 00.00 WIB dan para calon pembeli tiket telah datang sejak pukul 19.00 WIB semalam.

“Tadinya kita mau jual 99 persen hari ini dan sisanya on the spot. Namun melihat antusiasme Elf Indonesia maka kami lepas semua hari ini,” katanya seperti dirilis vivanews.

SuJu akan menggelar konsernya di Indonesia selama dua hari yakni 28 dan 29 April 2012 mendatang. Konser Leetuk Cs akan digelar di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda