Scroll to Top

Trio Macan Minta Maaf pada Arek Band tentang Iwak Peyek

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Nama Trio Macan semakin dikenal setelah lagu Iwak Peyek sukses di pasaran. Sayangnya kesuksesan Iwak Peyek sempat diwarnai berita miring yang menyatakan bahwa Trio Macan belum punya izin atas lagu Iwak Peyek.

Trio Macan

Untuk menglarifikasi berita tersebut, grup vokal dangdut yang terdiri dari Iva, Cacha dan Lia itu menggelar silaturahmi dengan pencipta lagu Iwak Peyek.

“Ya seneng ya, kita bisa ketemu sama pencipta aslinya. Ya kalau kami si sangat terguncang ya, karena ini adalah sebuah tanggung jawab besar, karena ini kan lagu suporter, jadi saya mengemban tanggung jawab, jadi takut kalau ada masalah,” ungkap Lia Ladysta personil Trio Macan di restoran Pantai Mutiara Seafood, Jl. Woltermangonsidi, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2012) seperti dirilis dalam laman inilah.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa lagu yang dibawakan oleh Trio Macan itu merupakan lagu milik sebuah band yang dibawakan secara khusus untuk mendukung tim sepak bola.

Lia menjelaskan bahwa sebelum Trio Macan membawakan lagu Iwak Peyek, pihak mereka sudah minta ijin pada pencipta lagu. Trio Macan pun meminta maaf pada Arek Band yang sebelumnya sudah pernah membawakan lagu tersebut.

“Trio Macan berbesar hati menerima konsekuensi sebagai bintang yang sedang disorot, dan menyampaikan maaf sama Arek band, semoga bisa menjalin pertemanan, secara teknis kita sudah membicarakan tentang lirik dan lagu dengan Arek Band,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda