Scroll to Top

Victoria Beckam Disulap Jadi Gadis Sampul Yang Eksotis

By Kamelia / Published on Saturday, 07 Apr 2012

victoria beckamSebagai seorang designer, Victoria Beckam telah mencoba berbagai macam style untuk penampilannya, tapi kali ini adalah penampilannya yang paling unik dibanding style yang biasa ia gunakan.

Istri pesepakbola David Beckam ini disulap menjadi gadis sampul yang eksotis bernuansa merah untuk majalah Harper Bazaar edisi China.

Dengan rambut merah cerah diikat ke belakang dan mengenakan couture, ibu dari empat orang anak ini berubah menjadi gadis sampul yang dramatis dan eksotis.

Mengenakan riasan rambut dari Asia, serta alis yang disisir ke atas membuat pandangan mata dingin khas Victoria itu semakin berkarakter.
Seperti yang dilansir dari halaman dailymail, banyak para blogger yang mengatakan bahwa foto Victoria kali ini terlihat seperti seorang karakter video game!

victoria beckam victoria-beckam

Foto-foto tersebut diambil oleh seorang fotografer terkenal asal Cina, bernama Chen Man, yang memang ahli dibidang dramatic cinematic effects.

Dalam sesi wawancara, ia mengaku bahwa ketika ia mencoba designnya sendiri, ia melakukannya sebagai seorang pelanggan.

Sejak menjadi seorang designer, ia lebih memilih untuk memakai pakaiannya sendiri agar lebih menyatu dengan pelanggannya.

“Ini adalah caraku bekerja, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda