Scroll to Top

Cherry Belle Digosipkan Akan Bubar?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Akhir-akhir ini berhembus kabar tak mengenakkan mengenai girlband Cherry Belle atau yang juga akrab disebut Chibi. Mereka digosipkan akan bubar karena ada personelnya yang akan hengkang.

Cherry Belle

Menanggapi berita tersebut, Cherly Chibi langsung membantahnya.

“Selama sebulan ditanyain dengan pertanyaan yang sama. Sekarang ada berapa? 9 kan?” tandasnya saat dijumpai seusai acara Meet and Greet film Love is U, seperti yang dirilis kapanlagi.

Ternyata para penggemar Chibi yang disebut Twibi dan Twiboy juga merasa terganggu dengan beredarnya kabar mengenai bubarnya girl band yang beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda itu.

“Mereka cukup terganggu, tapi kita mengerti. Mereka sayang pada kita, makanya kita selalu jaga perasaan mereka. Tugas Cherry Belle membahagiakan. Lagian kita nggak berhak nentuin bubar atau nggak, karena yang bentuk bukan kami,” ujar Cherly lagi.

Sepertinya kesolidan girlband yang terbentuk pada tanggal 27 Februari 2011 itu kini tengah diuji. Cherly sendiri mengakui bahwa terkadang ada ketidakcocokan, namun dengan adanya evaluasi dan sharing, kekompakanpun selalu terjalin di antara mereka.

“Kalau benar ada yang keluar, pasti sedih. Tapi balik lagi, kalau Cherry Belle, apa yang diputuskan manajemen itu yang terbaik dan kita jalankan. Semoga nggak ada yang keluar, sebab dari awal bareng. Kita juga diminta saling mengingatkan, minta maaf dan saling rangkul,” kata Cherly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda