Scroll to Top

Iwak Peyek Lagu Suporter Klub Olympiakos

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Iwak PeyekAndre bergoyang dengan lincahnya menyanyikan lagu ini. Sule pun tak kalah riang ikut berdendang dengan kepala dan tubuhnya yang bergeliat ke kanan dan ke kiri.

Lagu Iwak Peyek kini menjadi primadona. Dimulai dari Trio Macan, ditambah pesona duo Andre Sule di OVJ, tembang Iwak Peyek telah menggema dimana-mana.

Terlepas persoalan kontroversi soal hak cipta, muncul satu lagi kabar yang mungkin akan membuat penggemar lagu Iwak Peyek sedikit kecewa.

Di sebuah video Youtube yang bertajuk OLYMPIAKOS7, para pendukung klub sepakbola Olympiakos di Kota Piraeus, Yunani, menyanyikan lagu yel yel suporter yang sangat mirip dengan nada Iwak Peyek.

Tak percaya? Sila nikmati videonya dibawah ini:

Yang menarik, video ini diunggah oleh pengguna yang bernama Lord7 pada tanggal 2 Agustus 2006. Ini berarti hampir enam tahun yang lalu.

Entah lagu Iwak Peyek pada tahun 2006 sudah diciptakan atau belum oleh sang peciptanya. Tetapi jika Anda dengarkan dengan seksama, nada lagu suporter ini sangat mirip dengan Iwak Peyek. Hanya mereka (suporter) menyanyikannya dalam Bahasa Yunani.

Arek Band mengatakan jika lagu Iwak Peyek telah mereka populerkan sejak tahun 2011. Trio Macan mengaku jika lagu tersebut mulai mereka nyanyikan sejak tahun 2012.

Bilamana pendukung dan warga Kota Pireus suporter Olympiakos telah berteriak dan bernyanyi lagu ini di Stadion Karaiskaki – berdasarkan video tersebut – sejak tahun 2006? Lantas siapakah yang benar?

Tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda