Scroll to Top

Wii U Muncul Pada April 2012

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nintendo akan merilis konsol barunya yaitu Nintendo Wii U pada 2012. Namun kapan tepatnya? CEO Nintendo Reggie Fils-Aime menyatakan bahwa Wii U akan muncul pada 1 April 2012, dan berbarengan dengan produk Nintendo Wii, DSi, dan 3DS. Pada wawancaranya dengan Forbes, Fils-Aime mengatakan bahwa dua konsol Nintendo akan ada di pasar hingga Wii tidak berlaku lagi.


Wii U adalah konsol dengan teknologi HD dan memiliki handheld controller unik yaitu layar sentuh. Wii U ini juga kompatibel dengan game lama Wii dan dengan grafis 3D serta prosesor kecepatan tinggi akan membuat produk ini bersaing dengan PS3 dan XBox 360.

Fils-Aime menyatakan dengan jelas bahwa controller dari Wii U ini adalah cara baru dalam berinteraksi dengan game, baik game lama atau baru. Sebagai contoh, pengguna bisa mengirimkan game yang sedang berjalan dari TV ke controller, membuat orang lain bisa menyaksikan game saat pengguna tetap bermain. (via TechCrunch)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda