Scroll to Top

Butuh Uang, Lindsay Lohan Jual Baju Bekas

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Lindsay Lohan

Beberapa waktu terakhir ini Lindsay Lohan banyak menjadi berita akibat beberapa kasus yang menimpanya. Belum lagi gaya hidupnya yang sering mabuk dan berpesta hingga larut malam. Semuanya itulah yang mungkin membuat artis yang akrab disapa Lilo ini nyaris bangkrut. Lilo bahkan diberitakan memiliki banyak tagihan hutang yang harus dibayarnya

Seperti yang dikutip dari Female First, Sabtu (7/4/2012), demi mendapatkan uang, Lilo melakukan berbagai upaya termasuk dengan menjual pakaian bekas miliknya yang merupakan hasil karya desainer ternama.

“Lilo tak memiliki pendapatan dari mana pun. Tetapi ia memiliki segudang tagihan. Ia sangat putus asa untuk mendapatkan uang dan terpaksa menjual pakaiannya,” kata sebuah sumber.

Semenjak menghadapi kasus hukum, Lilo jarang mendapat tawaran untuk membintangi film. Beberapa tawaran yang datang padanya pun harus dibatalkan karena dirinya harus menjalani hukuman penjara dan pelayanan sosial.

Demi mendapatkan uang untuk membayarkan tagihan-tagihannya itu, Lilo menjual pakaian-pakaian bekasnya ke sebuah perusahaan pakaian bernama Crossroads Trading Company di Los Angeles. Perusahaan tersebut bersedia membeli baju-baju mahal miliknya seharga USD12 ribu. Bahkan bintang film Mean Girls itu juga menjual sepatu dan tas miliknya di perusahaan tersebut.

“Dia sangat putus asa hingga menjual baju, sepatu dan tas untuk perusahaan perdagangan Crossroads Los Angeles yang setuju dengan harga lebih dari USD12 ribu. Dia membutuhkan truk besar untuk mengangkut semuanya ke kantor pusat perusahaan,” tambah sumber tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda