Scroll to Top

Pakai Bra Atau Tidak Kala Tidur?

By C Novita / Published on Saturday, 07 Apr 2012

braBra atau BH (breast holder), adalah piranti wanita yang penting sifatnya. Fungsi dari salah satu jenis pakaian dalam ini adalah untuk menopang dan melindungi payudara.

Saat ini, bentuk dan bahan bra amat beragam dipasaran, tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan sang pemakai. Bra untuk wanita yang sedang menyusui, memiliki bentuk dan desain yang berbeda dengan bra untuk wanita yang tidak menyusui.

Nah, terkait fungsinya yang digunakan sebagai penopang dan penjaga bentuk payudara agar tetap indah, ada beberapa wanita yang ragu untuk melepas bra kala tidur.

Mereka merasa khawatir jika bentuk dan keindahan aset mereka itu akan berkurang jika tidur tanpa menggunakan bra. Apalagi yang memiliki ukuran payudara ekstra. Posisi tidur akan membuat bagian tubuh tersebut menjadi tak tertopang.

Dikutip dari Shine, Susan Nethero serta Phil Haeck, MD, seorang ahli dan praktisi pembuat pakaian dalam serta dokter ahli bedah plastik mengatakan bahwa pilihan tersebut tergantung pada kenyamanan sang pengguna.

Jika dengan menggunakan bra kala tidur membuat mereka nyaman, maka sebaiknya para wanita memilih jenis yang tidak berkawat dan dari bahan yang lembut.

Namun jika seorang wanita tidak nyaman dengan mengenakan bra, maka posisi tidur tidak akan membuat bentuk dan keindahan payudara mereka berkurang.

Silahkan pilih yang paling membuat Anda nyaman saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda