Scroll to Top

Gara-gara Ubah Relationship Status Facebook, Pistol Meletus

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 07 Apr 2012

Asmara FacebookCinta memang buta. Tak pandang bulu. Siapa saja bisa disanyang dan dicintai. Tidak mengenal latar belakang, profesi, bahkan jati diri.

Namun kasih sayang karena cinta terkadang juga membutakan hati dan otak. Efeknya bisa sangat serius jika terluka.

Mungkin ini yang dialami oleh wanita yang satu ini. Dari sebuah perkara kecil yang disebabkan oleh percintaan, kesalahpahaman terjadi.

Di sebuah restoran di negara bagian Georgia, Amerika Serikat (AS), pistol pun harus meletus karena masalah cinta.

Padahal masalah ini bisa dibilang sangat sepele. Yakni perubahan status relationship atau hubungan seseorang di Facebook.

Di sebuah restoran penjual waffle di Georgia, sekelompok wanita yang sedang bercengkrama tiba-tiba dihampiri oleh kelompok wanita yang lain.

Dua kelompok tersebut akhirnya adu mulut. Mereka cekcok dan salah satu kalimat yang terlontar memersoalkan perubahan status hubungan di Facebook.

Pertikaian dua kelompok ini akhirnya menjalar ke luar restoran. Salah satu wanita di dari salah satu kelompok tersebut nekat menembakkan pistol ke udara.

Dor!!! Mirip aksi yang pernah dilakukan Parto tatkala wartawan menyerbu salah satu istrinya beberapa tahun lalu di sebuah cafe di Jakarta.

Sang koboi wanita, akhirnya diamankan pihak kepolisian. Sedangkan wanita kelompok lainnya sempat berlari di tiga mobil yang berbeda.

Lebih seramnya lagi, di dalam mobil-mobil tersebut diduga tersimpan sejumlah senjata api lainnya. Apakah mereka berniat untuk berperang gara-gara masalah status di Facebook?

Facebook sendiri memberikan tiga fitur dalam perubahan status hubungan. Single, in relationship, dan complicated atau yang berarti hubungan asmara pemilik akun dalam kondisi galau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda