Scroll to Top

Jangan Sulut Cemburu Pria dengan Kisah Sang Mantan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 07 Apr 2012

cemburu

Sepertinya kurang fair jika Anda berbagi kisah tentang mantan kekasih kepada kekasih Anda. Itu bisa menyakiti hati meskipun mungkin dia berusaha memendam kekesalannya. Pria adalah sosok yang cukup cemburu bila kekasihnya bernostalgia dengan kisah cinta masa lalunya.

Pria menganggap hal itu sebagai cara Anda membandingkannya dengan mantan Anda. Kecemburuan bisa memuncak tatkala mantan Anda juga kenal dengan kekasih Anda saat ini. Berhati-hatilah ketika mengucapkan sesuatu yang berhubungan dengan mantan. Sedikit sentilan bisa dianggap hal itu meremehkannya.

Oleh karena itu, jika Anda sedang bertengkar dengan kekasih, sebaiknya jangan memanasi hatinya dengan membicarakan sang mantan. Itu membuat suasana hatinya memburuk. Masih untung jika dia bisa menahan diri menghadapi sindiran Anda. Tapi, kalau kekecewaan sudah meninggi, bersiaplah menerima akibat terburuk untuk putus hubungan cinta.

Lebih dari itu, kadang pria berbuat nekat. Dia mungkin merasa Anda masih punya hati pada mantan. Pria yang gelap mata bisa saja segera menghampiri mantan Anda dan mengajak duel dengannya. Atau, kalau dia punya bakat “psikopat”, fisik Anda pun bisa jadi sasaran kemarahannya.

Jadi lebih baik, tahan diri untuk menceritakan mantan Anda pada kekasih. Simpan saja masa lalu Anda itu hanya untuk diri Anda. Tidak perlu Anda libatkan kekasih untuk urusan cinta yang lalu, dan pandanglah hubungan baru ini dengan penuh optimis. Lebih baik menatap masa depan daripada terpesona dengan masa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda