Scroll to Top

Massa Tetap Tenang Hadapi Isu Pemecatan

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Felipe Massa

Felipe Massa menegaskan dirinya tidak akan terpengaruh terhadap isu yang beredar mengenai masa depannya di Ferrari. Ia mengatakan hal itu tidak akan mempengaruhi penampilannya bersama tim asal Italia tersebut.

Rumor belakangan ini menyebutkan pembalap Mclaren saat ini, Jenson Button, kemungkinan akan menggantikan posisi Massa dibelakang kemudi Ferrari. Meskipun Felipe Massa telah mengikat kontrak dengan timnya untuk musim 2012.

Hal ini kemungkinan terjadi lantaran penampilan Massa yang kurang cemerlang selama dua musim. Musim lalu dirinya gagal tampil memukau dan berada dibawah bayang-bayang Fernando Alonso yang nyaris menjadi juara dunia.

Massa menanggapi ringan soal beredarnya isu akan didepaknya dirinya dari Ferrari. Ia menganggap itu semua merupakan sesuatu yang biasa terjadi apabila seorang pembalap berada di tim favorit.

“Ketika Anda mengemudi untuk tim papan atas seperti Ferrari, Anda selalu mendapat tekanan,” kata Massa.

“Ini adalah tim yang banyak menarik perhatian dan dukungan penonton, sehingga itu adalah normal bahwa Anda memiliki tekanan lebih, tapi saya pikir sebagian besar pembalap ingin memiliki semacam tekanan, untuk membalap bersama Ferrari, sehingga itu adalah tekanan yang baik. ”

Massa merupakan runner up kejuaraan Formula Satu di tahun 2008. Kala itu dirinya dikalahkan oleh Lewis Hamilton pada balapan terakhir di negaranya Brazil dengan hanya perbedaan satu angka.

Jadi bukan tanpa alasan banyak orang menunggu aksinya untuk kembali merajai tiap seri dan membawa kemenangan bagi timnya Ferrari serta dirinya sendiri.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda