Scroll to Top

Trio Vokal Electra Siap Ramaikan Musik Indonesia

By Ika / Published on Sunday, 08 Apr 2012

Trio ElectraBelantika musik Indonesia akan kembali diramaikan grup vokal baru bernama Electra. Trio yang terbentuk pada tahun 2009 ini beranggotakan Prima, Linda, dan Evan.

Grup yang diproduseri oleh Kirmanov ini mengaku memiliki bekal bermusik yang cukup untuk terjun ke industri hiburan tanah air. Misalnya saja Prima dan Linda yang pernah bermain band maupun masuk sekolah musik.

Di tengah maraknya boyband/girlband, Electra tak mau disamakan dengan mereka. Trio ini lebih suka disebut grup vokal yang lebih menonjolkan harmonisasi suara.

“Konsepnya lebih ke kelompok vokal kayak AB3, Lingua, Warna, Tangga. Jadi koreografinya nggak terlalu kayak boyband/girlband. Kami lebih mendahulukan vokal,” ujar Prima saat ditemui di Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4). “Lagian boyband/girlband udah pasaran banget, terlalu anak kecil dan nggak pas sama usia kami.”

Dengan mengusung pop jazz dan acid jazz, pemilik single ‘Cinta Di Dada‘ ini tak mau warna musik mereka dianggap berat. Mereka pun yakin lagu mereka tetap bisa dinikmati oleh anak-anak muda.

“Jazz kami jazz yg ringan, kami juga perhatiin pasar,” ujar Prima. “Lagunya cepet dihafal. Kami enggak berat tema lagunya. Kalau kami bikin yang agak berat nanti konsekuensinya malah ditinggalin.”

Trio yang mengaku punya kelebihan di sisi vokal inipun mengungkapkan bahwa sebentar lagi mereka akan segera merilis album perdana mereka yang bertajuk ‘Dari Hati‘. Sebagai langkah awal, Electra pun sudah cukup gencar melakukan promosi.

“(Albumnya) Dari Hati. Ada 8 lagu udah siap, cuma lagi nunggu kode RBT terus launching paling lama pertengan tahun ini,” kata Linda.

“Promo baru di radio, billboard, off air juga. Ini untuk singlenya. On air baru beberapa di TV swasta,” kata Prima.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda