Scroll to Top

Inter Milan Optimis Mampu Finish di Zona Liga Champions

By Aditya / Published on Sunday, 08 Apr 2012

Cagliari Vs Inter Milan

Kendati hanya bermain imbang 2-2 saat melawat ke kandang Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang digelar Sabtu (7/4) kemarin, Inter Milan masih menyimpan harapan mampu mengakhiri kompetisi dengan finish di zona Liga Champions.

Pelatih anyar La Beneamata, Andrea Stramaccioni, memang menyayangkan tim asuhannya tidak dapat memenangkan laga yang digelar di Nereo Rocco Stadium itu. Dua gol dari Diego Milito dan Esteban Cambiasso belum mampu memenangkan Inter Milan. Padahal, Cagliari harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-63 karena Mauricio Pinilla diganjar kartu merah.

“Ada rasa pahit dari hasil ini karena kami mencoba untuk menang hingga menit-menit akhir,” keluh Andrea Stramaccioni.

Namun, suksesor Claudio Ranieri ini masih optimis timnya mampu berbuat lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya, dan mengakhiri musim dengan finish di area Liga Champions.

”Saya pikir melihat hasil ini masih sangat terbuka dan masih banyak hasil yang tak terprediksi. Kami akan menghadapi laga demi laga. Tak ada gunanya merencanakan jadwal saat masih ada tujuh pertandingan tersisa,” tandasnya.

Dalam pertandingan melawan Cagliari, Inter Milan terlihat lebih sering mengalami tekanan. Bahkan, Javier Zanetti dan kawan-kawan sempat tertinggal 2 kali oleh gol Davide Astori di menit ke-5 dan Mauricio Pinilla di menit ke-61.

Saat ini, Inter Milan masih berkutat di posisi ke-7 klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 45 poin dari 31 laga. Dengan menyisakan 7 laga, Nerrazurri masih merasa mampu bersaing dengan Lazio, Udinese, Napoli, dan AS Roma untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda