Scroll to Top

Inul Daratista Gelar Konser Di Korea Selatan Dan Malaysia

By Ika / Published on Sunday, 08 Apr 2012

Cukup lama vakum dari dunia hiburan setelah dikaruniai anak pertama, penyanyi dangdut Inul Daratista kembali muncul dengan ‘Buaya Buntung‘ yang menjadi lagu andalannya. Selain sibum mempromosikan album terbaru, Inul pun kabarnya sudah punya jadwal padat untuk tampil off air di beberapa acara, termasuk dikontrak menyanyi pada musim pemilu 2014 mendatang.

Inul Daratista

Tak hanya sibuk di dalam negeri, rencananya pemilik goyang ngebor ini akan segera berangkat ke Malaysia dan Korea Selatan bersama rombongannya untuk mengadakan konser di kedua negara tersebut.

“Bulan Juli nanti beserta rombongan mau ada konser di Korea, sementara bulan depan konser di Malaysia,” ujar Inul.

Inul lantas mengungkapkan bahwa ia sudah mulai mempersiapkan diri untuk menjalani konser tersebt. Salah satu yang menjadi persiapannya adalah stamina tubuh, karena Inul akan menyanyi beberapa lagu seorang diri disertai tarian khas Inul yang tentunya membutuhkan banyak tenaga.

“Kalau persiapan, kalau saya konser biasa saja ya. Biasanya stamina itu yang penting. Saya kan enggak nyanyi bareng-bareng, nyanyi sendiri. Sampai 20 lagu kadang-kadang stamina gemetaran, jadi itu yang harus dijaga,” katanya.

Demi mendapatkan stamina tubuh yang kuat, pemilik usaha karaoke Inul Vizta inipun punya kiat-kiat tersendiri agar tampil maksimal di atas panggung.

“Kalau aku sih olahraga, terus jamu, jaga mulut dan jamu benaran. Obat kayak vitamin C, untuk doppingnya dengan buah-buahan yang segar,” ujar Inul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda