Scroll to Top

Liga Inggris: Salam Perdamaian Ala Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Sunday, 08 Apr 2012

Semua pecinta sepak bola rasanya sudah tahu jika Mario Balotelli tak hanya berbakat mengolah bola di lapangan hijau. Namun ia juga berbakat dalam membuat masalah baik di dalam maupun di luar lapangan.

Mario Balotelli

Setelah terlibat cekcok dengan Roberto Mancini yang mengakibatkan striker asal Italia itu diusir dari tempat latihan, Balotelli melanjutkan “aksinya” dengan berebut mengeksekusi tendangan bebas dengan rekannya, Aleksandar Kolarov, saat Manchester City ditahan imbang 3-3 oleh Sunderland.

Balotelli tampaknya sadar jika ia telah melakukan kesalahan. Untuk itu, ia berinisiatif untuk mendinginkan suasana dengan rekan-rekan setimnya.

Ketika skuad The Citizens berada di stasiun untuk menunggu kereta yang akan membawa mereka ke London guna menghadapi Arsenal, Balotelli memberikan permen pada semua rekannya disitu sebagai tanda perdamaian.

Ya, Balotelli agaknya sudah melakukan langkah yang tepat. Disaat persaingan memperebutkan gelar juara semakin meruncing, sebuah tim memang harus berada dalam kondisi yang solid tanpa ada sebuah friksi antar pemain.

City sendiri harus meraih tiga angka guna menjaga peluang mereka dalam meraih gelar. Dan Mancini tentu berharap Balotelli bisa bermain cemerlang untuk membantu timnya menggondol kemenangan dari Stadion Emirates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda