Scroll to Top

Udinese: Barcelona Sulit Dapatkan Sanchez

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Jul 2011

Pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo, menyatakan bahwa usaha Barcelona masih terlalu jauh untuk mendapatkan penyerang mereka, Alexis Sanchez. Pozzo meminta Barca menaikkan tawaran mereka untuk pemainnya itu.

Sanchez yang kini berusia 22 tahun telah menyuarakan keinginannya dimana ia hanya ingin berlabuh ke tim terbaik dunia itu. Ia bahkan telah menolak tawaran dari Manchester City.

“Kesepakatan dengan Barcelona masih terlalu jauh untuk terwujud. Belum ada kesepakatan yang tercapai,” ujar Pozzo pada La Repubblica.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah setuju dengan angka 36 juta pounds sebagai harga Sanchez.

Direktur Olahraga Udinese, Fabrizio Larini, menyatakan pembahasan transfer ini akan sedikit tertunda mengingat sang pemain saat ini masih membela Chile di Copa America 2011.

Pozzo berharap jika kesepakatan ini gagal tercapai, Sanchez masih mau membela Udinese pada musim depan sambil terus menggali pengalaman bermain.

“Sanchez masih sangat muda, 22 tahun.meski ia baru saja menjalani musim yang hebat, ia masih harus banyak belajar. Saya ingin ia disini untuk satu musim lagi,” tutur Pozzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda