Scroll to Top

Adam Pindah ke Anfield

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Jul 2011

Eks gelandang Blackpool, Charlie Adam, dilaporkan telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Liverpool setelah sukses menjalani tes medis dengan klub barunya itu.

The Reds mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui harga sebesar 9 juta pounds yang dibanderol Blackpool untuk seorang Adam.

Liverpool sebenarnya telah mencoba mendatangkan pemain internasional Skotlandia itu pada Januari lalu. Namun usaha mereka gagal karena kalah bersaing dengan Tottenham. Uniknya, The Spurs juga gagal mendapatkan Adam lantaran terlambat mengirim berkas proses kepindahan Adam saat detik-detik akhir bursa transfer Januari lalu.

Gelandang berusia 25 tahun itu bergabung ke Blackpool dari Glasgow Rangers pada 2009 dengan nilai transfer yang hanya 500 ribu pounds. Cukup murah bagi pemain yang lalu menjadi kapten dan mengantarkan The Seasiders meraih tiket promosi ke Premier League.

Adam menjadi pemain baru kedua Liverpool setelah klub mendatangkan Jordan Henderson dari Sunderland seharga 20 juta pounds.

Manajer Kenny Dalglish sepertinya belum akan berhenti beraksi di bursa transfer kali ini. Dikabarkan Liverpool akan segera mendapatkan kiper AS Roma, Alexander Doni. Selain itu, Dalglish juga tertarik memboyong Stewart Downing dari Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda