Scroll to Top

Order Honda Vario Techno 125 PGM-FI Capai 75.000 unit

By Aditya Mahadika / Published on Monday, 09 Apr 2012

Karyawan PT Astra Honda Motor melakukan perakitan sepeda motor Honda Vario Techno 125 PGM FI. Sejak diperkenalkan awal Maret lalu, permintaan Honda Vario Techno 125 PGM FI mencapai 75.000 unit. (Dok. AHM)

Penerimaan masyarakat terhadap Honda Vario Techno 125 PGM-FI terbukti sangat besar. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat, sejak diperkenalkan 5 Maret 2012 lalu, surat pemesanan kendaraan (SPK) Honda Vario sudah mencapai angka 75.000 unit.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan besarnya animo masyarakat ini menggambarkan adanya keinginan masyarakat terhadap skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur fungsional yang terlengkap di kelasnya.

“Kami mohon maaf jika saat ini belum mampu memenuhi seluruh pesanan konsumen dan kami sangat berterima kasih atas kesabarannya menunggu untuk dapat membawa pulang Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini,” ujarnya.

Selama bulan Maret lalu, kata Thomas, AHM baru mampu mendistribusikan Honda Vario Techno 125 PGM-FI sebanyak 45.014 unit dari total 75.000 unit SPK yang masuk ke jaringan penjualan AHM. Ia berjanji AHM akan meningkatkan produksi untuk memenuhi pemesanan ini.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI diperkenalkan pada 5 Maret 2012. Keberhasilan Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini sangat didukung oleh teknologi matik terbaru eSP engine (Enhanced Smart Power) yang disematkan pada skutik 125 cc ini. Teknologi ini juga menjadikan motor ini menjadi yang paling efisien di kelasnya dan mampu menekan emisi gas buang secara drastis agar semakin ramah lingkungan.

AHM memasarkan model ini dengan harga (on the road Jakarta) Rp 15,9 juta untuk varian yang menggunakan sistem pengereman combi brake system dan Rp 15,1 juta untuk varian standard. Adapun 4 pilihan warna untuk varian dengan sistem pengereman combi brake system adalah Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White. Sedangkan 5 pilihan warna untuk varian standard adalah Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda