Scroll to Top

Liga Inggris: Musim Mario Balotelli Sudah Habis

By Wan Faizal / Published on Monday, 09 Apr 2012

Kesabaran Roberto Mancini terhadap Mario Balotelli agaknya sudah habis. Manajer asal Italia itu kembali dibuat geram dengan tingkah bodoh Balotelli saat Manchester City kalah 1-0 dari Arsenal, Minggu (8/4).

Mario Balotelli, Arsenal 1-0 Man. City

Ya, di pertandingan tersebut Balotelli harus rela diusir keluar oleh wasit setelah menerima kartu kuning keduanya saat melakukan tekel telat pada Bacary Sagna di menit 90.

Dalam tayangan di televise terlihat bagaimana Mancini memarahi Balotelli agar ia cepat keluar lapangan ketika ia telah menerima kartu merah tersebut.

“Kesabaran saya sudah habis. Kami masih memiliki enam pertandingan dan Mario tak akan bermain lagi dalam enam pertandingan tersebut,” sungut Mancini.

“Memainkan Balotelli memang mengandung resiko. Seperti dalam pertandingan tadi, ia diusir keluar lapangan. Namun disaat lain, ia juga bisa mencetak gol di menit akhir.”

Meski mengaku kesal dengan pemain yang dibawanya dari Inter Milan tersebut, Mancini tetap memberi wejangan pada Balotelli.

“Ia bukan anak berandalan, ia adalah pemain yang fantastis. Tapi saat ini, saya meminta maaf padanya atas keputusan tersebut karena ia telah kehilangan kualitasnya di lapangan,” lanjut Mancini.

“Saya berharap agar ia bisa mengerti bahwa ia telah berada dalam jalur yang bisa mengancam kariernya. Semoga ia bisa merubah sikap buruknya.”

Kartu merah tersebut akan membuat Balotelli absen dalam tiga laga The Citizens mendatang, yakni ketika melawan West Bromwich, Norwich, dan Wolverhampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda