Scroll to Top

Jane Shalimar Kuatkan Diri Jadi Pacar Iko Uwais

By Tyas / Published on Monday, 09 Apr 2012

iko-uwais

Keberhasilan Iko Uwais berperan dalam film The Raid memang tak luput dari kerja keras dan usaha yang besar. Ia bersama kru lain mengaku berlatih dengan sungguh – sungguh agar film yang jadi pembicaraan hangat itu mempu memukau penontonnya.

Benar saja. Dalam waktu cukup singkat, The Raid mampu membuat banyak orang terkagum – kagum melihat aksi Iko cs. Tak hanya itu, Iko bahkan telah menjelma sebagai sosok laki – laki paling diidam – idamkan para wanita saat ini.

Namun ternyata Iko telah menambatkan hatinya pada sosok wanita cantik, Jane Shalimar. Ia bahkan tak menutup – nutupi hubungan asmaranya itu. Dia dengan bangga memperkenalkan Jane sebagai kekasihnya kepada para awak media. Tapi benarkah, Jane yang notabene adalah seorang janda merasa tertekan menjadi pacarnya?

“Sejak film Merantau, banyak yang menyampaikan itu (keberatan.red) lewat Twitter. Namun, dengan sukses The Raid, sifat penggemar semakin berbeda. Ada yang mencaci maki dan menghina saya. Ada beberapa kata yang akhirnya membuat saya menangis ketika membacanya. Seakan mereka punya dendam pribadi terhadap saya,” ungkap Jane seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lewat twitter, para penggila Iko menyatakan ketidak setujuan mereka akan hubungan cinta Iko dan Jane. Alhasil, tak jarang Jane mendapat olok – olokan dan mention yang merendahkannya. Berikut adalah salah satu dari curhatan Jane di akun twitter pribadinya, @JaneSha26.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/iko_uwais/status/188949430064521216″]

Bukannya marah, Jane malah menanggapi penggemar Iko itu dengan sabar. Mungkin itulah yang membuat Iko tergila – gila padanya. Lantas, benarkah Iko dan Jane telah menikah siri?

“Tidak mungkin saya sekonyong-konyong memanggil penghulu, membayarnya Rp 300.000 lalu meminta Pak Penghulu menikahkan kami. Pernikahan saya dan Jane nantinya resmi, mengukuhkan komitmen menjalani sekali seumur hidup,” ucap Iko tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda