Scroll to Top

Pemain Toledo, Roberto Encinas, Merayakan Gol ‘Bersama’ Wasit

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 09 Apr 2012

Wabah baru tampaknya menyerang pemain Liga Spanyol dari semua divisi. Mulai dari Primera Division hingga Segunda Division B (divisi tiga). Mereka mulai melupakan tradisi berpelukan dengan rekan satu tim. Alih-alih berbuat demikian, ada dua contoh bagaimana para pemain Liga Spanyol malah sibuk memeluk ‘objek’ lain.

Roberto Encinas

Pemain Real Betis, Ruben Castro, beberapa waktu lalu merayakan gol dengan cara memeluk seorang wanita. Bukan sembarang wanita, tentunya. Melainkan, Patricia Ramirez, sang psikolog klub. Barangkali Ruben Castro ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas jasa Patricia memompa semangat pasukan Benito Villamarin.

Kali ini, aksi yang lebih sensasional dilakukan oleh Roberto Encinas. Ia adalah pemain Toledo, klub yang berada di Grup 1 Segunda Division B. Encinas tidak memeluk ofisial perempuan, tapi ia memeluk wasit!

Kejadian ini berlangsung dalam laga Toledo menghadapi Rayo Vallecano B. Pertandingan ini begitu krusial karena Toledo tengah berupaya keras lolos dari jurang degradasi. Pertandingan sempat berjalan imbang 1-1 hingga menit 90. Melalui sebuah tendangan sudut, pemain Toledo, David Sanz sukses mengoyak gawang Rayo B melalui tandukan.

http://www.youtube.com/watch?v=mppeP-xGrIY

Histeris, Roberto Encinas tidak menghambur kepada David Sanz sang pencetak gol. Ia justru memilih untuk memeluk wasit Ceballos Silva. Sang wasit yang kebingungan dengan aksi Encinas tampak berusaha menghalau sang pemain untuk ‘bertindak lebih jauh’ sekaligus menghindari kecurigaan berlebihan tim tamu.

Merayakan gol bersama ofisial perempuan sudah dilakukan. ‘Bersama’ wasit pun sudah dicoba. Kira-kira, siapa lagi yang akan dipilih para pemain Liga Spanyol untuk merayakan gol bersama mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda