Scroll to Top

Krisyanto Jamrud Ucapkan Janji Setia

By Ria Tanisa / Published on Monday, 09 Apr 2012

Jamrud

Kehadiran kembali Krisyanto sebagai vokalis Jamrud disambut dengan sangat antusias oleh para Jamers, sebutan untuk penggemar Jamrud. Konser Jamrud yang bertajuk Win Mild Rock Reborn Jamrud yang digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta, pada Sabtu (7/4/2012) malam terbukti mampu mengobati kerinduan para Jamers yang datang menyaksikan langsung konser tersebut. Konser ini pun dianggap sebagai perayaan kembalinya Krisyanto menjadi bagian dari Jamrud.

“Mereka sudah rindu dengan konser rock bukan yang boyband pop. Yang lima lagu tiga lagu sudah turun minum. Mereka rindu tata lighting dan soundnya konser rock,” ujar Krisyanto saat ditemui di Hotel Equality Yogyakarta, Minggu (8/4/2012) seperti dikutip kapanlagi.

Dalam konsernya kali ini, Jamrud membawakan lagu lama dan lagu baru mereka. Namun, para personel Jamrud mengaku kalau lagu baru mereka kalah pamor dengan lagu-lagu lama Jamrud.

Azis, gitaris Jamrud juga sempat meminta pada Krisyanto untuk mengucapkan janji setia di hadapan 10.000 Jamers yang memadati lokasi konser.

“Kris (panggilan Krisyanto) kamu harus bicara kepada Jamers, tetap setia di Jamrud,” ujar Azis sambil tertawa.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisyanto yang sempat keluar dari Jamrud sekitar tahun 2007 akhirnya kembali bergabung pada bulan Oktober 2007. Bagi Krisyanto, para fans adalah alasan kuat mengapa dirinya memilih kembali bergabung dengan Jamrud.

“Di Jamrud, sekuat kita” ujar Krisyanto ketika menjawab pertanyaan sang gitaris Aziz kepada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda