Scroll to Top

Selamat Datang di Hollywood Will dan Kate

By Aisyah Indarsari / Published on Saturday, 09 Jul 2011

Pangeran William dan Kate

Bukan untuk ikut meramaikan jagat perfilman Hollywood tentunya, akan tetapi  kedatangan Pangeran William dan istri yang baru dinikahinya 29 April 2011 lalu – Kate Middleton – ke Los Angeles kali ini diramalkan akan melebihi kehebohan premier film baru sekalipun.

Hal ini bukannya tanpa alasan, karena menurut Melissa Bromley, Kepala Biro West Coast dari Majalah US Weekly seperti yang dikutip Reuters: “Kami belum pernah memiliki pasangan kerajaan yang begitu terkenal seperti kedua orang ini. Gadis-gadis Amerika sangat terobsesi dengan Kate Middleton – Apa yang ia pakai, apa yang ia lakukan dan fakta bahwa ia ada seorang gadis biasa yang bisa menggaet seorang pangeran”.

Kedatangan mereka yang dijadwalkan hari ini, Jum’at, tanggal 8 Juli 2011, selama 3 hari kedepan tentu saja membawa nilai lebih bagi pariwisata California, sebagai ibu kota negara bagiannya. Bahkan Dewan Pariwisata California sudah siap dengan slogan “Fit for  a king – Sesuai untuk seorang raja” untuk mempromosikan tempat-tempat wisata di wilayahnya.

Ini merupakan kedatangan perdana pasangan William dan Kate ke Amerika Serikat sebagai pasangan kerajaan. Agenda mereka termasuk menghadiri beberapa acara amal, pertemuan dengan keluarga militer sampai acara makan malam dengan anggota British Academy for Film and Television (BAFTA) dimana William adalah presidennya.

“Tujuannya bukan untuk bertemu dengen para selebriti. Tetapi tujuannya adalah menghubungkan talenta muda Inggris dengan pengambil keputusan Hollywood”, kata Jamie Lowther-Pinkerton, sekretaris pribadi pasangan ini saat rencana kegiatan ini diumumkan pertama kalinya, seperti yang dikutip Reuters.

Walaupun begitu, sudah bisa dipastikan acara ini tetap akan berhias karpet merah mengingat beberapa selebriti sahabat seperti Tom Hanks dan Nicole Kidman juga dilaporkan akan hadir sebagai salah satu undangan. Perpaduan kerajaan dan selebritas akan membawa nuansa lain pada acara kunjungan kali ini tentunya. Selamat datang di Hollywood William dan Kate!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda