Scroll to Top

Asmirandah Tak Lagi Kesepian?

By Tyas / Published on Monday, 09 Apr 2012

asmirandah

Lepas putus cinta dari aktor Dude Herlino, Asmirandah selalu terlihat sendiri dalam setiap kesempatan. Meski sempat diisukan menjalin cinta dengan anak dari aktor kawakan Roy Marten, Gading Marten, tampaknya Andah, begitu biasa ia disapa, belum terpikirkan untuk memulai lagi kisah cinta dengan laki – laki lain. Namun benarkah kini Andah sudah tak kesepian?

“Karena papa nggak tega lihat aku nggak ada teman di rumah, makanya papa beliin aku kucing,” ungkapnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Selain tak punya pacar, Andah juga ditinggal kakak satu – satunya yang harus bekerja di luar negeri. Oleh karena itu, kehadiran kucing yang ia namai Q-Tie itu membuatnya terhibur dan sejenak menghilangkan penat yang didapatnya setelah seharian bekerja di luar rumah.

Q-Tie juga sering membuat Andah tertawa dengan tingkah lakunya yang lucu. Meski tak dapat sepenuhnya mendengarkan dan memberi saran ketika Andah curhat, Q-Tie adalah sahabat Andah yang rajin membangunkannya untuk sholat.

“Dia suka masuk kamar dan bangunin aku untuk sholat. Kalau aku sholat, dia nemenin di samping sajadah,” tutur aktris peraih piala Panasonic Gobel Awards ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda