Scroll to Top

Demi Lovato Mulai Kerjakan Album Keempat

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 09 Apr 2012

Demi Lovato telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang mengerjakan album keempatnya!

Penyanyi 19 tahun ini berbagi cerita dengan penggemarnya melalui Twitter. Demi yang baru saja merilis sebuah video antisipasi “Give Your Heart Break” sudah mulai merencanakan proyek berikutnya. Dia menjanjikan kedepannya akan lebih dalam dan pribadi, mungkin mencerminkan apa yang dia hadapi tahun lalu.

“Sangat bersemangat untuk menulis album ke empat!!!! :D” tulisnya. “Kali ini tak ada yang akan menahan”.

Artis jebolan Disney itu mengaku ia awalnya malu untuk berbicara tentang berbagai masalah publik-nya, tetapi apa yang dia tulis di Twitter menjanjikan kejujuran dalam lagu-lagu barunya.

Sementara dia bersikeras bahwa dia tidak akan menahan diri pada rilis keempat, ia juga mendapat cukup emosi di album ketiganya, “Skyscraper“. Judul lagu itu mencerminkan perjuangan dia dan setelah pengobatan, sedangkan “Give Your Heart Break” menceritakan sedikit tentang kehidupan cintanya.

“Saya pikir alasan saya bernyanyi tentang cinta begitu sering dalam musik yang saya buat” ujar Lovato. “Cinta itu benar, cinta juga salah. Saya sudah bernyanyi begitu banyak tentang mencintai orang. Saya sudah bernyanyi tentang cinta yang kamu impikan dan bagaimana setelah mendapatkannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda