Scroll to Top

YoonA SNSD Dinobatkan Jadi ‘Ikon Cinta Pertama’

By Tyas / Published on Monday, 09 Apr 2012

Love-Rain

Kecantikan YoonA SNSD semakin hari semakin tak terbantahkan. Berbagai polling yang melibatkan dirinya hampir selalu membuatnya menjadi yang pertama. Setelah terpilih sebagai Princess di polling tentang White Day, YoonA kembali menjadi yang pertama dalam polling yang bertajuk ‘Siapa ikon terbaik cinta pertama?’ yang diadakan oleh situs musik, Monkey 3.

Dilansir Soompi, YoonA dipilih oleh 40% responden Monkey 3. Ia mengalahkan Suzy Miss A yang duduk diperingkat dua dengan 18% suara. Selebihnya, dibagi oleh Han Ga In, Lee Min Jung, Son Ye Jin, dan Shin Se Kyung.

suzy-minjung-gain

Meski rating drama yang dibintanginya bersama Jang Geun Suk, Love Rain rendah, namun netizen tak terusik dan tetap memilih YoonA sebagai yang terbaik. YoonA memerankan Yoon Hee, seorang mahasiswi yang menjadi bunga kampus dan menjadi cinta pertama Suh In Ha, diperankan Geun Suk. Cinta pertama Yoon Hee dan In Ha cukup unik, hati mereka tertaut hanya dalam waktu 3 detik.

Sementara Suzy memukau dalam perannya di film  “Architecture 101”, selain kesuksesannya dalam serial ‘Dream High’. Sedangkan Han Ga In mencuri perhatian netizen dengan perannya dalam drama kolosal ‘The Moon That Embraces The Sun’. Ia memerankan Yeon U, seorang gadis cerdas yang menjadi cinta pertama dan terakhir dari raja Lee Hwon yang diperankan Kim Soo Hyun.

Menurut Anda, pantaskah YoonA menjadi ikon cinta pertama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda