Scroll to Top

The Hunger Games Puncaki Box Office 3 Minggu Berturut-Turut

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Apr 2012

the-hunger-games

Pekan lalu,  Sidomi telah memberitakan mengenai kesuksesan The Hunger Games memuncaki Box Office selama dua minggu.

Di minggu ini, ternyata film ini semakin melengkapi “kejayaan”nya dengan kembali memuncaki Box Office untuk yang ketiga kalinya, selama 3 minggu berturut-turut.

Film yang dibintangi oleh Aktor dan Aktris pendatang baru yang langsung menjadi idola ini (Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth) di minggu ketiganya di Box Office mendapat $33.5 Juta.  Pendapatan ini sekaligus masih membuat film yang diadaptasi dari novel ini masih tetap bertahan di posisi juara dengan total $303 Juta (sekitar $2.7 Trilyun).

Hasil yang didapatkan The Hunger Games terbilang suatu hal yang membanggakan. Sebab di minggu ini sebenarnya telah dirilis 2 film baru yang diprediksikan akan sukses yaitu American Reunion dan Titanic 3D.

Tetapi ternyata dua film ini justru kurang sukses dan belum mampu kalahkan The Hunger Games. American Reunion hanya mendapat $21.5 Juta sedangkan Titanic 3D lebih mengecewakan lagi dengan mendapat $17.4 Juta.

Sepertinya prediksi film The Hunger Games akan menyamai dan bahkan mengalahkan film Harry Potter dan Twilight Saga semakin terbuka lebar saja untuk film fantasi remaja ini.

Anda bisa melihat daftar lengkap 10 film terlaris di Box office minggu ini, berikut :

box office

The Hunger Games adalah film yang diangkat dari seri pertama trilogy novel bst seller berjudul sama karya Suzanne Collins. Menceritakan tentang sebuah kompetisi berbahaya yang menyeleksi pria dan wanita dari 12 Distrik di Capitol untuk berjuang hidup dan mati dalam sebuah reality show yang ditayangkan di televisi setempat. Hanya satu orang yang mampu bertahan hidup sampai akhir yang akan terpilih sebagai pemenang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda