Scroll to Top

PSMS Medan ISL Datangkan Eks Pemain Timnas Slovenia Nastja Ceh

By Aditya / Published on Monday, 09 Apr 2012

Nastja Ceh

Pemain berpengalaman yang cukup lama membela timnas Slovenia, Nastja Ceh, resmi bergabung dengan PSMS Medan yang berlaga di kompetisi ISL (PSMS Medan ISL). Jenderal lapangan tengah berusia 34 tahun ini secara langsung menyatakan kepindahannya ke tim Ayam Kinantan dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 33.

”Ya, saya resmi menjadi pemain PSMS (Medan ISL) sejak Minggu. Sebenarnya, anak saya awalnya menyarankan saya untuk memakai kostum nomor 99 di PSMS. Tapi, tidak mungkin, mereka kemudian meminta saya memakai nomor 33,” jelas Nastja Ceh.

Pemain yang terakhir kali membela klub Israel, Maccabi Petah Tikva, ini mengaku akan segera mencoba beradaptasi dengan iklim persepakbolaan di Indonesia. Lagipula, ini bukan pertamakali Nastja Ceh datang ke Indonesia, ia pernah liburan ke Bali bersama sang istri.

“Ya, dari segi bahasa berbeda. Tapi saya sudah pernah ke Indonesia sebelumnya dengan istri saya 9 tahun yang lalu. Kami liburan ke Bali. Tidak ada masalah, semuanya sempurna,” ujar pengoleksi 46 caps dan 6 gol untuk timnas Slovenia ini.

Namun, Nastja Ceh merasa ia harus menyesuaikan diri dengan banyak hal di Indonesia, terutama soal cuaca yang sangat berbeda dengan di Eropa.

”Saya masih harus menyesuaikan diri, seperti soal temperatur cuaca yang berbeda dibanding di negara saya,” kata pemain yang telah malang-melintang di persepakbolaan Eropa dan pernah membela banyak klub di berbagai negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda