Scroll to Top

Kemeja ‘Kotak-Kotak’ Jokowi Ahok Dijual via Twitter

By Ibnu Azis / Published on Monday, 09 Apr 2012

Kemeja Kotak-Kotak Jokowi Ahok

Pejabat pemerintah umumnya berbusana dengan gaya formal. Memakai jas atau kemeja putih casual yang sering ditemui di kantor-kantor pemerintahan.

Namun fashion ini tidak berlaku bagi ‘duet maut’ DKI 1 Jakowi – Ahok atau Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.

Dua tokoh daerah yang mencoba peruntungan di ibukota Jakarta, memiliki gaya yang berbeda. Tidak seperti bakal calon (balon) pasangan lainnya.

Dan bahkan, saat mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Kantor KPUD Jakarta, mereka berdua naik Kopaja dan memakai pakaian ini.

Baju kotak-kotak adalah busaha khas pasangan Jokowi – Ahok. Dan kemeja yang didominasi warna merah dan hitam ini akan mereka kenakan hingga 11 Juli mendatang.

“Kami pakai kotak-kotak, jika tim sukses pakai batik (kemeja) dengan motif ondel-ondel khas Jakarta”, papar Jokowi pada siaran press VivaNews.

Rencananya kemeja kotak-kotak Jokowi – Ahok akan dikomersilkan sebagai sumber dana mereka untuk kampanye.

Kemeja ukuran X, M, dan L dijual seharga Rp 100 ribu dan ukuran XL dibanderol Rp 110 ribu. Untuk ukuran XXXL dilepas dengan harga Rp 125 ribu.

Yang menarik, kemeja khas identitas Jokowi – Ahok ini juga dapat dipesan di linimasa. Tim mereka telah menyiapkan akun Twitter dengan nama pengguna @infokemejaJB.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/infokemejaJB/status/188899767684829184″]

Dalam bio @infokemejaJB tertulis jika akun ini adalah akun resmi penjualan Kemeja Jakarta Baru. Sejauh ini telah memiliki pengikut sebanyak 732 followers dan telah 327 kali berkicau.

Warga Jakarta atau penggemar Jokowi – Ahok yang ingin mendapatkan kemeja kotak-kotak mereka berdua, sila hubungi akun @infokemejaJB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda