Scroll to Top

The Avengers Hadirkan Video Baru Aksi Para Superhero

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Apr 2012

avengers

Para Superhero yang tergabung dalam The Avengers rasanya memang sudah sangat dikenal diseluruh dunia, khususnya bagi para penggemar komik Superhero rilisan Marvel.

Siapa sih yang tidak mengenal Superhero sepeti Captain America, Iron Man, Thor atau Hulk? Mereka sebelumnya bahkan sudah pernah tampil dalam film mereka sendiri-sendiri.

Mungkin Para Superhero tersebut memang sudah dikenal dan familiar untuk para fans komik Superhero, tetapi mungkin saja ada yang masih belum mengenal mereka.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Marvel baru saja mengeluarkan sebuah video baru yang berisi perkenalan singkat akan para Superhero ini. Orang yang “mengenalkan”nyapun adalah Superhero yang sudah tidak asing lagi yakni Iron Man.

Di video yang berjudul “Roll Call” ini Tony Stark/Iron man (Robert Downey Jr) memperkenalkan di depan sosok musuh The Avengers yakni Loki, para sahabat superheronya sesama anggota The Avengers. Mulai dari Thor, Captain America, Black Widow, Hawkeye, dan Hulk.

The Avengers  sendiri menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorangSuper-Villain bernama Loki. Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebut S.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut The Avengers.

Film ini akan tayang tanggal 4 Mei 2012 dalam versi reguler, 3D, dan IMAX. Penayangan IMAX nya termasuk juga di Indonesia emlalui teater IMAX pertama XXI di Indonesia di Gandaria City.

Sidomi tampilkan videonya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda