Scroll to Top

Judika Dan Duma Riris Bakal Duet Nyanyi Bareng

By Ika / Published on Monday, 09 Apr 2012

Judika dan Duma Riris memang dikabarkan telah kembali menjalin asmara setelah sempat putus beberapa waktu lalu. Keduanya pun tampaknya menjadi lebih kompak dalam berbagai hal, termasuk dalam bermusik. Kabarnya, Judika dan Duma Riris akan segera berkolaborasi dalam menciptakan dan menyanyikan lagu tersebut secara duet.

Judika dan Duma Riris

Judika pun lantas mengungkapkan bahwa proyek duet itu muncul lantaran ia memang ingin menyanyi bersama sang pacar. Tak hanya itu, Duma yang merupakan runner up II Puteri Indonesia 2007 tersebut rupanya juga ingin sesekali terjun ke dunia tarik suara.

“Dia (Duma) suka nyanyi. Tadinya malah dia mau gue bikinin girlband karena dia suka nari dan dia mau. Tapi jangan deh, dia mau fokus modelling sama MC juga,” kata Judika.

Dalam bekerja sama, ternyata Judika dan Duma Riris pun bagi tugas. Judika yang mengaku tak pandai membuat lirik ini bertugas menciptakan nada lagu, sementara masalah lirik ia serahkan sepenuhnya pada Duma.

“Lagunya udah dibikin tapi belum jadi karena aku mau dia yang bikin liriknya. Aku paling susah kalau bikin lirik kalau nggak patah hati. Nanti aku yang bikin melodinya. Jadi mudah-mudahan kita bisa duet untuk single,” ujar Judika.

Tak hanya ingin menuangkan perasaan cintanya dalam sebuah lagu, Judika pun punya harapan tersendiri untuk proyek duetnya bersama Duma.

“Kita pengen merefleksikan rasa cinta aja lewat lagu. Tujuannya sih pengen nyanyi berdua lewat lagu. Biar bisa dikenang sampai kakek nenek,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda